DAERAH  

Tinjau Fasilitas Pendukung FTW, Sekda Warning Pimpinan OPD

Sekretaris Daerah Sula, Muhlis Soamole, meninjau lokasi pelaksanaan even FTV 2023.

PENAMALUT.COM, SANANA – Jelang kegiatan Festival Tanjung Waka (FTW) tahun 2023, sejumlah fasilitas pendukung terus dikerjakan.

Sekretaris Daerah Kepulauan Sula, Muhlis Soamoleh meninjau sejumlah pekerjaan pembangunan di lokasi kegiatan FTW di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Jumat (13/10).

Dalam waktu ini panitia akan melakukan rapat terkait kesiapan event FTW. Sehingga itu, stand dan area lainnya yang menjadi titik-titik strategis harus dimaksimalkan. Stelah rapat panitia harus akan melakukan cheking Final seluruh kesiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan eventnya nanti.

“Sehingga apa yang ditampilkan pada saat hari H nanti benar-benar mencerminkan Edu-Ekowisata. Tentu FTW kali ini juga merupakan salah satu event terbaik di Indonesia khususnya di Provinsi Maluku Utara sekaligus mengharumkan nama Sula agar menuju Sula bahagia,” ujarnya.

Menurutnya, untuk stand-stand yang berada di area utama kegiatan FTW ini hampir sebagian sudah mencapai 90 persen, tinggal finishingnya saja.

“Sedangkan ada juga organisasi perangkat daerah (OPD) yang diberi tugas pembangunan standnya masih dibawah 70 persen. Nanti rapat panitia kita akan mempertegas SKPD untuk selesaikan pembangunan stand sebagai sarana fasilitas pendukung kegiatan tersebut dalam waktu dekat,” jelasnya. (ish/ask)

Respon (1)

Komentar ditutup.