IMM: Jangan Ada Toleransi, Pecat Saja Adrian dari Anggota Bawaslu Malut

Adrian Yoro Naleng.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku Utara mendesak Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) agar segera memecat Adrian Yoro Naleng dari Anggota Bawaslu Maluku Utara.

Sekretaris Bidang Hikmah dan Kebijakan Publik DPD IMM Malut, Alfian Ali, mengatakan tindakan Adrian yang diduga melanggar kode etik sudah tidak bisa diberikan toleransi. Sebab tindakan yang dilakukan Adrian adalah bagian dari skema untuk mempermulus proses pencalonan koleganya.

“Menurut kami pelanggaran etik yang dilakukan bukan pelanggaran biasa-biasa saja. Sudah jelas-jelas dalam percakapan grup WhatsApp itu bagian dari skema untuk mempermulus orang-orang yang disiapkan untuk menjadi Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Malut,” ujar Alfian kepada Nuansa Media Grup (NMG), Sabtu (12/8).

Ia menegaskan, respons keras dari publik harus menjadi pertimbanggan DKPP untuk ditindaklanjuti demi menjaga eksistensi demokrasi di Maluku Utara.

“Tindakan Adrian yang berlebihan itu mendapat reaksi yang sangat keras dari publik. Untuk menghentikan kegaduhan yang ada dan menjamin demokrasi kita masih sesuai prosedur, maka DKPP harus mengambil langkah tegas dalam hal ini memecat Adrian Yoro Naleng,” pungkas Alfian. (tan)

Respon (4)

  1. Π—Π°ΠΌΠ΅Π½Π° Π²Π΅Π½Ρ†ΠΎΠ² дСрСвянного Π΄ΠΎΠΌΠ° обСспСчиваСт ΡΡ‚Π°Π±ΠΈΠ»ΡŒΠ½ΠΎΡΡ‚ΡŒ ΠΈ Π΄ΠΎΠ»Π³ΠΎΠ²Π΅Ρ‡Π½ΠΎΡΡ‚ΡŒ конструкции. Π­Ρ‚ΠΎΡ‚ процСсс Π²ΠΊΠ»ΡŽΡ‡Π°Π΅Ρ‚ Π·Π°ΠΌΠ΅Π½Ρƒ ΠΏΠΎΠ²Ρ€Π΅ΠΆΠ΄Π΅Π½Π½Ρ‹Ρ… ΠΈΠ»ΠΈ ΠΈΠ·Π½ΠΎΡˆΠ΅Π½Π½Ρ‹Ρ… Π²Π΅Ρ€Ρ…Π½ΠΈΡ… Π±Π°Π»ΠΎΠΊ, гарантируя Π½Π°Π΄Π΅ΠΆΠ½ΠΎΡΡ‚ΡŒ ΠΆΠΈΠ»ΠΈΡ‰Π° Π½Π° Π΄ΠΎΠ»Π³ΠΈΠ΅ Π³ΠΎΠ΄Ρ‹. подъСм дСрСвянного Π΄ΠΎΠΌΠ°

  2. SPB.carchemicals.ru – ваш Π²Π΅Ρ€Π½Ρ‹ΠΉ ΠΏΡƒΡ‚Π΅Π²ΠΎΠ΄ΠΈΡ‚Π΅Π»ΡŒ Π² ΠΌΠΈΡ€Π΅ Π°Π²Ρ‚ΠΎΡ…ΠΈΠΌΠΈΠΈ ΠΈ автокосмСтики. Наш ΠΌΠ°Π³Π°Π·ΠΈΠ½ ΠΏΡ€Π΅Π΄Π»Π°Π³Π°Π΅Ρ‚ ΠΎΠ³Ρ€ΠΎΠΌΠ½Ρ‹ΠΉ Π²Ρ‹Π±ΠΎΡ€ качСствСнной Π°Π²Ρ‚ΠΎΡ…ΠΈΠΌΠΈΠΈ, ΠΏΡ€ΠΈΠ·Π²Π°Π½Π½ΠΎΠΉ ΡΠ΄Π΅Π»Π°Ρ‚ΡŒ ΡƒΡ…ΠΎΠ΄ Π·Π° Π°Π²Ρ‚ΠΎΠΌΠΎΠ±ΠΈΠ»Π΅ΠΌ простым ΠΈ эффСктивным.

    ΠœΡ‹ являСмся ΠΎΡ„ΠΈΡ†ΠΈΠ°Π»ΡŒΠ½Ρ‹ΠΌ поставщиком Π°Π²Ρ‚ΠΎΡ…ΠΈΠΌΠΈΠΈ, Ρ‡Ρ‚ΠΎ Π³Π°Ρ€Π°Π½Ρ‚ΠΈΡ€ΡƒΠ΅Ρ‚ высокоС качСство ΠΈ Π½Π°Π΄Π΅ΠΆΠ½ΠΎΡΡ‚ΡŒ ΠΏΡ€ΠΎΠ΄ΡƒΠΊΡ†ΠΈΠΈ. Если Π²Π°ΠΌ трСбуСтся автохимия для автомобиля ΠΏΠΎ доступной Ρ†Π΅Π½Π΅, Ρ‚ΠΎ Π²Ρ‹ ΠΏΡ€ΠΈΡˆΠ»ΠΈ ΠΏΠΎ адрСсу. Наш ΠΊΠ°Ρ‚Π°Π»ΠΎΠ³ Π²ΠΊΠ»ΡŽΡ‡Π°Π΅Ρ‚ Π² сСбя всС Π½Π΅ΠΎΠ±Ρ…ΠΎΠ΄ΠΈΠΌΡ‹Π΅ срСдства для осущСствлСния ΡƒΡ…ΠΎΠ΄Π° Π·Π° Π°Π²Ρ‚ΠΎΠΌΠΎΠ±ΠΈΠ»Π΅ΠΌ: ΠΎΡ‚ ΠΌΠΎΡŽΡ‰ΠΈΡ… срСдств Π΄ΠΎ ΠΏΠΎΠ»ΠΈΡ€ΠΎΠ»Π΅ΠΉ ΠΈ восков.

    Если ΠΆΠ΅ Π²Ρ‹ ΡƒΠ²Π»Π΅ΠΊΠ°Π΅Ρ‚Π΅ΡΡŒ Π΄Π΅Ρ‚Π΅ΠΉΠ»ΠΈΠ½Π³ΠΎΠΌ ΠΈ Ρ…ΠΎΡ‚ΠΈΡ‚Π΅ ΠΏΡ€ΠΈΠ΄Π°Ρ‚ΡŒ своСму Π°Π²Ρ‚ΠΎΠΌΠΎΠ±ΠΈΠ»ΡŽ Π±Π΅Π·ΡƒΠΏΡ€Π΅Ρ‡Π½Ρ‹ΠΉ Π²ΠΈΠ΄, Ρ‚ΠΎ наш ΠΈΠ½Ρ‚Π΅Ρ€Π½Π΅Ρ‚-ΠΌΠ°Π³Π°Π·ΠΈΠ½ ΠΏΡ€Π΅Π΄Π»Π°Π³Π°Π΅Ρ‚ спСциализированныС срСдства для Π΄Π΅Ρ‚Π΅ΠΉΠ»ΠΈΠ½Π³Π°. Π—Π°ΠΊΠ°ΠΆΠΈΡ‚Π΅ Π°Π²Ρ‚ΠΎΡ…ΠΈΠΌΠΈΡŽ ΠΈ автокосмСтику Ρƒ нас прямо сСйчас ΠΈ ΠΎΡ‰ΡƒΡ‚ΠΈΡ‚Π΅ Ρ€Π°Π·Π½ΠΈΡ†Ρƒ!

    Π—Π°Ρ…ΠΎΠ΄ΠΈΡ‚Π΅ Π² наш ΠΌΠ°Π³Π°Π·ΠΈΠ½ spb.carchemicals.ru Ссли Π²Ρ‹ ΠΈΡ‰ΠΈΡ‚Π΅ Π΄Π΅Ρ‚Π΅ΠΉΠ»ΠΈΠ½Π³ ΠΌΠ°Ρ€ΠΊΠ΅Ρ‚ Π΄ΡƒΡˆΠΈΠ½ΡΠΊΠ°Ρ ΠΈ ΠΌΡ‹ ΠΏΠΎΠΌΠΎΠΆΠ΅ΠΌ Π²Π°ΠΌ!

Komentar ditutup.