Usai Peringatan HBA, Kajati Malut dan Bawahannya Berlibur ke Pulau Meti

Kantor Kejati Malut tampak sepi

PENAMALUT.COM, TERNATE – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara, Budi Hartawan Panjaitan dan bawahannya pergi liburan ke Pulau Meti, Kabupaten Halmahera Utara pada Minggu (22/7) kemarin usai memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.

Informasi yang dihimpun wartawan Nuansa Media Grup (NMG), dalam liburan itu, Kajati ditemani istrinya yang juga Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Malut serta para asisten.

Pantauan wartawan di lapangan pada Senin (24/7) tadi, Kantor Kejati Malut tampak sepi dan tidak seperti biasanya. Mobil dinas Kajati yang biasanya terpakir di depan juga tak ada.

Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga saat dikonfirmasi prihal liburan tersebut mengatakan, liburan yang dimaksud adalah agenda pembubaran panitia perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang digelar kemarin ini.

Terkait Kepastian Kajati ikut liburan atau tidak, Richard mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi akan hal itu.

“Aku nggak tahu, yang pasti ibu-ibu dalam rangka pembubaran panitia. Tapi kalau ada Pak Kajati aku nggak tahu. Belum dapat info terkait yang itu,” katanya.

Berselang beberapa menit kemudian, Richard mengirim pesan Watshap bahwa Kajati hari ini sedang di kantor.

“Ada ini Pak Kajati di kantor,” tukasnya. (ano/ask)

Respon (206)

Komentar ditutup.