DAERAH  

Sekjen Kemendes PDTT Berkunjung ke Kantor Berita Nuansa Media Grup

Sekjen Kemendes PDTT, Taufik Majid, saat berkunjung ke kantor Nuansa Media Grup. (Nasrun/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Sekretaris Jenderal Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Majid, berkunjung ke kantor berita Nuansa Media Grup (NMG), Selasa (18/7) malam.

Dalam kunjungan itu, Taufik Majid dijamu CEO NMG Irman Saleh, akademisi Universitas Khairun Dr. Aziz Asyim, dan kru NMG. Taufik juga ditemani staf dan beberapa rekan lainnya pada kunjungan itu.

Kunjungan orang nomor dua di Kemendes PDTT ini sekadar untuk silaturahmi sekaligus sering gagasan. Dalam silaturahmi itu juga, Taufik berbicara mengenai isu-isu terkini yang terjadi di Maluku Utara, seperti isu lingkungan, permasalahan di desa dan sebagainya.

Pada kesempatan itu, Taufik menekankan agar pentingnya mendiskusikan isu-isu terkini, terutama mengenai perkembangan di desa maupun masalah lingkungan.

“Isu-isu seperti ini saya kira penting untuk didiskusikan, sehingga ini menjadi perhatian pemerintah ketika mengambil sebuah kebijakan nanti,” ujarnya.

Sementara Dr. Aziz Hasyim pada kesempatan itu merespons baik terkait apa yang disampaikan Taufik Majid. Ia bilang, problem yang terjadi di Maluku Utara ini harus dibutuhkan seorang pemimpin yang punya strong leader.

“Permasalahan yang terjadi di Maluku Utara, terutama menyangkut lingkungan maupun permasalahan yang terjadi daerah sampai ke desa, saya kira harus membutuhkan sebuah gagasan yang konkrit. Makanya itu ke depan nanti dibutuhkan seorang pemimpin di Maluku Utara yang punya strong leader,” tukasnya. (ask)

Respon (1)

Komentar ditutup.