PAUD IT Albina Kota Ternate Wisudakan Puluhan Siswa Terbaik

Wisuda dan pelepasan siswa-siswi PAUD IT Albina Kota Ternate angkatan XXII, tahun pelajaran 2022/2023. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu (IT) Albina Kota Ternate mewisudakan sekaligus melepas 35 siswa dan siswi terbaik. Wisuda dan pelepasan angkatan XXII, tahun pelajaran 2022/2023 tersebut berlangsung di Royal Resto Ternate, Sabtu (10/6). Kegiatan wisuda tersebut diisi dengan penampilan, penunjukan bakat dan potensi siswa-siswi di hadapan orang tua dan guru.

Dalam sambutannya, Kepala PAUD IT Albina Ternate, Asmiati Y Rabul, menyampaikan wisuda dan pelepasan siswa-siswi ini tak sekadar serimonial, melainkan bagian dari merayakan kebahagiaan dan menyulam kenangan indah antara guru, siswa dan orang tua. Lihat saja, mereka bahkan mampu menampilkan performa yang sangat baik di atas panggung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ayah bunda yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak di sekolah kami. Semoga setiap ikhtiar kita di bidang pendidikan menjadikan anak-anak kita menjadi anak-anak yang saleh dan salehah, karena sebaik-baik investasi kepada anak adalah pendidikan. Semoga kita senantiasa mendulang pahala atas segala ikhtiar yang dilakukan selama ini,” ucapnya. (tan)

Respon (239)

  1. First off I would like to say terrific blog! I had a quick question which I’d like to ask if you
    do not mind. I was curious to know how you center
    yourself and clear your head before writing. I’ve had a difficult time clearing
    my mind in getting my thoughts out. I do enjoy writing however it just seems like the
    first 10 to 15 minutes are lost simply just trying to figure out how to begin. Any ideas or hints?

    Many thanks!

Komentar ditutup.