Kecelakaan Tunggal, Seorang Pria di Kepulauan Sula Meninggal Dunia

Jasad korban saat dievakuasi. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Fiki Basahona, warga Desa Waigoiyofa, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepualauan Sula, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di salah satu jembatan desa setempat.

Salah satu warga mengaku, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/5) sekira pukul 21.00 WIT malam.

“Kecelakaan mungkin semalam. Karena semalam kami mendengar ada seperti ketabrakan, tapi kami tidak keluar untuk melihat,” katanya.

Ia menuturkan, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak perempuan sekira pukul 11.35 WIT.

“Ada anak perempuan yang lihat saat pergi ke kali,” ujarnya.

Atas insiden itu, korban akhirnya dilarikan ke RSUD Sanana menggunakan mobil patroli Polres Kepulauan Sula, Senin (29/5) tadi.

Terpisah, Kapolres Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, membenarkan adanya insiden tersebut. Korban ditemukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka-luka di bagian wajah.

Korban tampak menggunakan celana pendek abu-abu dan jaket berwarna kuning dengan satu unit kendaraan bermotor jenis Mio J dengan Plat No. DG 5170 KO.

Kemudian menurut keluarga korban, Sardin Basahona, korban sempat meninggalkan rumah pada Minggu (28/5) sekira pukul 16.00 WIT, untuk keluar jalan-jalan karena merasa bosan di rumah.

Namun setelah meninggalkan rumah, korban tidak pernah kembali lagi ke rumah. Karena korban tidak kunjung kembali ke rumah, pihak keluarga melakukan upaya pencarian dengan menanyakan kepada tetangga dan kerabat. Namun, usut punya usut, korban ditemukan meninggal dunia seusia mengalami kecelakaan tunggal. (ish/tan)