17 Tim Siap Berlaga di Tomagoba Open Tournament U23

PENAMALUT.COM, TIDORE – Tomagoba Open Tournament Usia 23 akan dihelat di Stadion Tomagoba, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan.

Turnamen sepakbola itu akan berlangsung pada Minggu (12/2) nanti, dan akan diikuti 17 tim yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

Ketua Panitia, Nurul Wardani kepada wartawan menyampaikan, untuk kesiapan lapangan sudah mencapai 90 persen, bahkan pihaknya sudah mendapat izin dari pihak kepolisian Polresta Tidore.

“Alhamdulillah pihak keamanan juga sudah menyetujui penyelenggaraan turnamen ini. Bapak Wali Kota Capt Ali Ibrahim juga sudah bersedia, Insya Allah pembukaan nanti akan dibuka oleh beliau. Selain membuka turnamen, Pak Wali juga akan meresmikan Tribun Utama Stadion Tomagoba,” ujarnya, Kamis (9/2).

Wardani bilang, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat pesepakbola, khususnya generasi muda Kota Tidore maupun Maluku Utara pada umumnya.

“Kami dari panitia berharap kegiatan ini bisa dapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Askot Tidore, pihak TNI/Polri selaku keamanan, masyarakat Tomagoba dan seluruh tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini,” harapnya.

Sekadar informasi, 17 tim yang siap berlaga itu yakni Persiga Gamtufkange, Garuda Tomagoba A, Garuda Tomagoba B, Poram Jr, Soa Sio Jr, SSB Tunas Retox, Mitra Tomayou, Indonesiana FC A, Indonesiana FC B, NSD Tomalou, As Rumania, Sofifi FC, SP 06, Fomasigaro FC, SSB Mitra Indonesia, Tului United dan Tugu Muda FC. (ilo/ask)

Respon (9)

  1. Ping-balik: terras parasol kopen
  2. Ping-balik: pewe69
  3. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  4. This design is wicked! You certainly know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Great job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

Komentar ditutup.