DAERAH  

Silaturahmi ke Danrem 152 Baabullah, Ini Harapan SMSI Maluku Utara

Pengurus SMSI Provinsi Maluku Utara saat bersilaturahmi dengan Danrem 152 Baabullah

PENAMALUT.COM, TERNATE – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Maluku Utara periode 2022-2027 Melakukan silaturahmi dengan Komandan Korem (Danrem) 152 Baabullah, Selasa (7/2) tadi.

Silaturahmi dengan Danrem ini merupakan aksi pertama SMSI Maluku Utara setelah menerima SK Kepengurusan beberapa waktu lalu. SMSI merupakan organisasi yang yang menaungi perusahaan-perusahaan media

Pertemuan dengan Danrem itu berlangsung di ruang lobi Makorem 152. Hadir pada kesempatan itu Ketua SMSI Maluku Utara, Munawir Yakub didampingi Sekertaris  Farizal Magrib beserta sejumlah pengurus SMSI.

Dalam kesempatannya, Komandan Korem 152 Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito mengucapkan terima kasih atas kehadiran SMSI Maluku Utara di Makorem. Menurutnya, media merupakan mitra yang sangat strategis, seiring dan sejalan. Sehingga itu, ia berharap agar sinergi antara Korem 152 Baabullah dan SMSI Provinsi Maluku Utara terus berjalan dengan baik, walaupun dirinya dalam minggu ini akan mengakhiri tugas di Maluku Utara sebagai Danrem dan kembali bertugas di Mabesad.

“Tentunya kami sangat terbantu dengan berbagai pemberitaan dari teman-teman media di Maluku Utara, semoga silaturahmi yang terjalin terus dijaga. Terima kasih buat rekan-rekan media di Maluku Utara atas dukungannya selama ini,” ujar jenderal TNI bintang satu itu.

Sementara Ketua SMSI Provinsi Maluku Utara, Munawir Yakub dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 152 Baabullah dan jajarannya yang telah menerima kunjungan SMSI. Ke depannya, kata Munawir, SMSI Maluku Utara akan membangun kerja sama yang baik dengan Korem maupun semua pihak.

Dihadapan Danrem, Munawir juga menyampaikan sejumlah program kerja SMSI, salah satunya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI di Jakarta yang akan berlangsung pada 7 Maret 2023 mendatang. Pada Rakernas nanti juga akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M selaku Dewan Pembina SMSI Pusat.

CEO Brindo Media Grup ini juga menambahkan, SMSI Maluku Utara memiliki 42 anggota media siber dan dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan SMSI Kabupaten/Kota.

“Silaturahmi yang kami lakukan juga dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2023 di Medan Sumatera Utara,” katanya sembari menegaskan bahwa SMSI Maluku Utara mulai action dan melakukan konsolidasi organisasi. (ask)

Respon (12)

  1. Howdy! This is kind of off topic but I need some advice from
    an established blog. Is it difficult to set up your own blog?
    I’m not very techincal but I can figure things out
    pretty quick. I’m thinking about setting up my own but I’m not sure
    where to begin. Do you have any points or suggestions? Cheers

  2. Wonderful work! This is the type of info that should be shared around the internet. Shame on the search engines for not positioning this post higher! Come on over and visit my site . Thanks =)

  3. That is really interesting, You’re a very professional blogger. I’ve joined your rss feed and look forward to in the hunt for more of your fantastic post. Additionally, I have shared your website in my social networks!

  4. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something.
    I think that you could do with some pics to drive the message home a little bit, but
    other than that, this is excellent blog. An excellent read.
    I will definitely be back.

  5. What i do not realize is in truth how you’re not actually a
    lot more neatly-favored than you may be now. You’re so
    intelligent. You realize thus considerably on the subject of this subject, made me individually believe it from so many numerous angles.
    Its like women and men aren’t involved until it’s something to accomplish with Woman gaga!
    Your individual stuffs excellent. All the time take care of it up!

  6. Ping-balik: Arctic Wolf Heroine
  7. I believe this internet site has some rattling wonderful info for everyone :D. “I like work it fascinates me. I can sit and look at it for hours.” by Jerome K. Jerome.

  8. Wow that was unusual. I just wrote an really long comment but after I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyhow, just wanted to say fantastic blog!

Komentar ditutup.