DAERAH  

Mantan Kades di Kao Dibantu Haji Robert Jalani Pengobatan di Jakarta

Tim medis Haji Robert Peduli (HRP) saat menangani pasien yang merupakan mantan Kades di Kao

PENAMALUT.COM, TOBELO – Satu satu mantan kepala desa di kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara, Justinus Martir Paparang, dibantu pengobatan oleh Haji Robert. Ia kerap mengeluh sesak napas, bengkak pada kedua tangan dan kaki, serta kembung.

Justinus sejak tahun 2019 sudah berobat, namun belum ada perkembangan yang signifikan. Padahal sudah beberapa kali bolak-balik dirawat di ICU. Namun kini, dengan uluran tangan dari Presiden Direktur (Presdir) PT. NHM, Haji Robert, Justinus menjalani pegobatan yang jauh lebih intensif di Jakarta.

“Dia telah menjalani berbagai pemeriksaan lengkap untuk persiapan operasi penggantian katup jantung mitral mekanik dan Annuloplasty ring,” kata Manajer Komunikasi PT. NMH, Ramdani Siarait, Jumat (27/1).

Selain menanggung pengobatan, Kata Ramdani, pihaknya juga memperhatikan kenyamanan pasien dan keluarganya. Pasien pun saat ini telah dipantau oleh dr. Olivia Novianty Loei asal Halut yang dikirimkan Haji Robert pada 29 Oktober 2022 lalu.

Hadirnya dokter lokal ini agar pasien dan keluarga bisa lebih mudah berkomunikasi menyampaikan segala kemajuan pengobatan dengan lebih jelas dan nyaman, dengan semua perkembangan positif yang telah dirasakan pasien.

Selain menggencarkan bantuan kesehatan, hingga saat ini Haji Robert dan Tim PT. NHM masih terus konsisten mewujudkan berbagai program lainnya untuk menyejahterakan masyarakat lingkar tambang.

Selain program kesehatan, ada juga program bedah rumah untuk masyarakat tidak mampu di lingkar tambang yang membutuhkan rumah lebih layak dan sehat. Begitu juga dengan program santunan rutin untuk anak yatim, yatim piatu, kaum dhuafa dan lanjut usia, hingga pembangunan berbagai infrastrukutur seperti masjid, gereja dan jembatan.

“Program terbaru di bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) masih terus didiskusikan untuk menemukan konsep terbaik dalam mewujudkannya,” pungkasnya. (fnc)

Respon (10)

  1. Ping-balik: pk789
  2. Ping-balik: 뉴토끼
  3. Hey there I am so delighted I found your web site, I really found you by accident,
    while I was looking on Digg for something else, Nonetheless I
    am here now and would just like to say thank you for
    a tremendous post and a all round interesting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read through it all at the moment but I have book-marked it and also added in your RSS feeds,
    so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the
    superb work.

  4. Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

Komentar ditutup.