Dokter dan Dua Pegawai RSUD Kota Ternate Dimintai Klarifikasi oleh BPKP

Ilustrasi anggaran Covid-19. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku kembali melakukan klarifikasi terhadap satu dokter dan dua pada RSUD Kota Ternate.

Permintaan klarifikasi ini dalam rangka perhitungan kerugian Negara atas kasus dugaan korupsi anggaran vaksinasi yang melekat pada Dinas Kesehatan Kota Ternate.

Di mana dalam item belanja honor tim vaksinasi, belanja konsumsi dan belanja snack tim vaksinator dalam kegiatan pengelolaan upaya pengurangan resiko krisis kesehatan dan pasca krisis kesehatan pada Dinkes Kota Ternate tahun anggaran 2021 senilai Rp 22 miliar itu diduga terjadi penyalahgunaan dan kini dalam pengusutan Kejari Ternate dan sudah dalam tahap penyidikan

Klarifikasi ini bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, Rabu (25/1). Mereka yang diklarifikasi adalah dr .Nurfani, Adi dan Riski.

Kasi Intel Kejari Ternate, Aan Syaeful Anwar saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Yang dipanggil hari ini sekitar 15 orang, tapi yang datang baru dua orang kalau nggak salah dan satu dokter,” katanya singkat. (gon/ask)

Respon (10)

  1. Howdy just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different browsers and both show the same results.

  2. A fascinating discussion is definitely worth comment.
    I do believe that you ought to write more about this issue, it may not be a
    taboo matter but generally people do not discuss these issues.

    To the next! Many thanks!!

  3. Good – I should certainly pronounce, impressed with your website. I had no trouble navigating through all tabs as well as related information ended up being truly simple to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, site theme . a tones way for your client to communicate. Nice task.

Komentar ditutup.