Dapat Nomor Urut 7 di Pemilu 2024, Ketua Gelora Ternate Bilang Begini

Ketua DPD Partai Gelora Kota Ternate, Ibnu W. Laitupa. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024, Rabu (14/12) malam di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mendapat nomor urut 7 saat pengundian peserta Pemilu. Itu artinya nomor urut 7 tercatat sebagai identitas baru bagi Partai Gelora dalam panggung politik 2024.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Ternate, Ibnu W. Laitupa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik pihak penyelenggara, pengurus, maupun masyarakat Kota Ternate yang sudah memberikan dukungan dalam tahapan verifikasi.

“Kami bersyukur mendapat nomor urut 7 ini, karena nomor ini adalah nomor yang cantik dan ganteng. Nomor yang disukai Nabi dan nomor yang memiliki filosofi yang mendalam,” kata Ibnu kepada Nuansa Media Grup (NMG), Kamis, (15/12).

Lebih lanjut, Ibnu menerangkan, dengan adanya nomor 7 tersebut, tentu memberikan pertanda baik bagi Partai Gelora. Setelah ini, partai besutan Anis Matta itu tetap optimis dan gencar melakukan penjaringan di Kota Ternate.

Ibnu mengaku, sejak tahapan verifikasi, Partai Gelora menjadi partai yang tercepat dalam proses verifikasi dan menjadi satu-satunya yang bersih dari komplain masyarakat terkait keanggotaan partai.

“Itu semua menjadi pelecut semangat dan sebagai bukti bahwa memang Gelora bisa melakukan yang jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara untuk komposisi calon legislatif (caleg), lanjut dia, pihak Gelora Kota Ternate sebenarnya sudah mengantongi komposisi bayangan.

“Pada intinya komposisi bayangan sudah ada, karena dari awal kita juga sudah melakukan perekrutan, utamanya caleg-caleg potensial. Tapi penjaringan tetap dilakukan untuk mengisi atau melengkapi serta mematangkan komposisi caleg yang ada,” pungkasnya. (tan)

Respon (5)

  1. Ping-balik: buy cocaine online
  2. Ping-balik: stapelstein

Komentar ditutup.