Terperosok ke Jurang, WNA asal Inggris Ditemukan Tewas

Korban saat dievakuasi. (Basarnas for NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Warga Kelurahan Jambula dan Kastela, Kecamatan Pulau Ternate, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tewas tak bernyawa di areal jurang setempat, Sabtu (26/11).

Korban tersebut diketahui bernama Andrew Fredrick Herbert (77 tahun), yang merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate yang mendapat laporan penemuan mayat tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian perkara (LKP) untuk mengecek dan melakukan proses evakuasi jenazah.

Kepala Basarnas Kota Ternate, Fathur Rahman, mengatakan menurut Informasi dari warga setempat bahwa, korban adalah warga negara Inggris yang ditemukan oleh warga setempat di sekitaran jurang Kelurahan Jambula.

“Korban ini menginap di Villa Marasai. Kemudian diketahui pamit keluar meninggalkan Villa sejak Kamis (24/11), dan dikabarkan tidak kembali selama dua hari sampai akhirnya ditemukan tewas pagi tadi,” jelas Fathur, Sabtu (26/11).

Korban kemudian dievakuasi oleh Basarnas bersama warga setempat ke RSUD Chasan Boesorie untuk dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Polda Maluku Utara. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (tan)

Respon (7)

  1. Ping-balik: Engineering
  2. Ping-balik: bonanza178
  3. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself? Plz reply back as I’m looking to create my own blog and would like to know wheere u got this from. thanks

Komentar ditutup.