AHY Ingatkan Kader Demokrat untuk Jalankan Program Pro Rakyat

Suasana Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, MANADO – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kepada seluruh kader Demokrat agar selalu mencari solusi masalah- masalah rakyat.

“Sampaikan kepada masyarakat kita, insya Allah kalau Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara, maka program-program pro rakyat yang dulu dijalankan akan kita kembalikan,” ucapnya dalam rilis yang diterima Nuansa Media Grup (NMG), Sabtu (26/11)

“Akan kita hadirkan kembali karena sesungguhnya, pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diprioritaskan dan diikut sertakan dalam pembangunan ini,” sambungnya.

Ini disampaikan AHY pada pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (25/11) di Manado Convention Center, Manado.

AHY juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara bahwa kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya merupakan perjuangan partai Demokrat.

“Oleh karena itu, Bapak/Ibu sekalian pesan saya, terus gelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik untuk menuju Sulawesi Utara yang semakin baik. Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia,” pungkas AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut, pada kesempatan yang sama menegaskan, bahwa setelah acara pelantikan ini semua mesin Partai Demokrat di Sulawesi Utara akan segera bekerja, turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Semoga semangat kami di Sulawesi Utara bisa mendorong dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, serta mendorong Pak AHY untuk mengikuti kontestasi Pilpres di 2024,” harap Elly.

Sekadar diketahui, usai pelantikan, acara ini dilanjutkan dengan pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi Sulawesi Utara dan perayaan pra Natal 2022 di tempat yang sama.

Acara ini dihadiri sekitar 5000 kader Partai Demokrat se-Sulawesi Utara , Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, tokoh senior Demokrat Evert Ernest Mangindaan, serta anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Selain itu, sebelum acara pelantikan, AHY salat Jumat di Masjid Raya Ahmad Yani Manado. (gon/ask)

Respon (14)

  1. Ping-balik: click here for info
  2. Ping-balik: buy hashish online
  3. Ping-balik: Betkick
  4. Ping-balik: 20197 zip code
  5. With havin so much content do you ever run into any issues of plagorism or copyright violation? My blog has a lot
    of completely unique content I’ve either written myself
    or outsourced but it seems a lot of it is popping it up all over the web
    without my permission. Do you know any techniques to
    help stop content from being stolen? I’d genuinely appreciate it.

  6. I am no longer certain where you are getting your info, but good topic. I must spend a while finding out much more or understanding more. Thank you for fantastic information I was searching for this info for my mission.

  7. excellent issues altogether, you just won a logo new reader. What would you recommend about your submit that you just made a few days in the past? Any certain?

  8. My brother recommended I might like this web site. He was entirely right. This post truly made my day. You cann’t imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!

  9. magnifiⅽent points altogether, you just gained a neԝ
    reader. What could you suggest in regards to
    youг publіѕһ that you simplү made a few days ago?
    Any positive?

Komentar ditutup.