DAERAH  

Rencana Kunjungan Presiden ke Halbar, Bupati Usul Sejumlah Infrastruktur

Bupati Halmahera Barat, James Uang. Haryadi/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal bertandang ke Maluku Utara, pada Selasa (27/9) besok.

Selain di Kota Ternate, orang nomor satu di Indonesia itu juga bakal berkunjung ke Halmahera Barat dan Halmahera Timur. Di Halbar, Presiden menghadiri kegiatan pembagian BLT di kantor Pos dan pasar Jailolo.

“Kami telah menyiapkan beberapa usulan yang nanti akan disampaikan secara langsung ke Presiden, yakni mendorong Banau sebagai Pahlawan Nasional, mendorong pembangunan infrastruktur di Kecamatan Loloda, pembangunan di sektor pertanian, perikanan, kelautan dan pariwisata,” jelas Bupati Halbar, James Uang kepada Nuansa Media Grup (NMG), Senin (26/9).

Selain itu, kata James, pihaknya akan mengusulkan jalan di pesisir Kecamatan Sahu secara tertulis ke Presiden.

“Jadi segala kesiapan teknis saat ini sudah dimatangkan. Kalau pengamanan itu tugasnya Paspampres, karena kami dari Pemkab hanya siapkan aspek logistik dan akomodasi,” tuturnya.

Karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat Halbar agar bersikap sopan dan ramah saat Presiden tiba di Halmahera Barat, terutama masyarakat yang berada di Jailolo, sehingga memberikan kesan yang baik ke Presiden. (adi/tan)

Respon (9)

  1. Ping-balik: h&k for sale
  2. Keep up the good piece of work, I read few posts on this website and I believe that your site is very interesting and contains bands of good information.

Komentar ditutup.