Oknum Polisi Terlapor Dugaan Pemerkosaan Telah Diperiksa

Ipda Wahyudin

PENAMALUT.COM,TERNATE – Bripda IL, oknum anggota Brimob Polda Maluku Utara (Malut) yang dilaporkan ke Polres Ternate lantaran diduga memperkosa seorang gadis berusia 17 tahun, akhirnya diperiksa penyidik Reskrim. Selain terlapor, korban kasus pemerkosaan juga sudah dimintai keterangan.

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit melalui PS Kasi Humas Polres Ternate, Ipda Wahyudin menjelaskan, perkembangan penyelidikan kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur dengan terlapor IL yang dilaporkan oleh AM, sementara jalan. Penyidik telah memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban dan terduga pelaku. “Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan terlapor,”jelasnya pada Nuansa Media Grup (NMG), Minggu (29/5).

Menurut Wahyudin, dalam waktu dekat penyidik akan melakukan gelar perkara. Hal itu agar untuk menentukan apakah kasus dugaan pemerkosaan itu memenuhi unsur pidana atau tidak. “Untuk menentukan bagaimana langkah penyidik selanjutnya, tentu akan melalui gelar perkara yang akan dilakukan dalam waktu dekat,” katanya.

Sekadar dikeathui, Bripda IL dilaporkan lantaran diduga menyetubuhi seorang gadis di salah satu penginapan pada bulan April 2022 lalu, lebih tepatnya insiden itu terjadi pada bulan ramadan. Korban diketahui masih duduk di bangku kelas dua di salah satu SMK di Kota Ternate. AM disetebuhi oleh IL secara paksa. (tox/kep)

Respon (11)

  1. Ping-balik: Anya Belcampo
  2. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I’ve found It positively useful and it has helped me out loads. I hope to contribute & assist other users like its helped me. Good job.

  3. Ping-balik: Pinterest
  4. Very good blog! Do you have any suggestions for aspiring writers? I’m planning to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m completely confused .. Any suggestions? Thanks!

  5. Ping-balik: uniccshop
  6. Ping-balik: molly drug hair loss,

Komentar ditutup.