Bocah 5 Tahun di Kota Ternate yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan tak Bernyawa

Korban saat dibawa warga ke rumah sakit di Kota Ternate. (Anto/NMG).

PENAMALUT.COM, TERNATE – Seorang anak berusia 5 tahun ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kolam Taman Lelong, Kelurahan Makassar Timur, Ternate Tengah, Minggu (13/2) sekira pukul 23.00 WIT. Bocah bernama Ahmad H. Darwin pertama kali dilihat oleh satu anak yang kebetulan bermain di sekitar kolam tersebut.

Setelah ditemukan, warga beramai-ramai melarikan korban ke Rumah Sakit. Setelah ada kepastian kalau Ahmad sudah meninggal, barulah jenazahnya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Hingga berita ini ditayangkan, jenazah Ahmad masih disemayamkan di rumah duka.

Ketua Pemuda Lelong, Junaidi mengatakan, sebelum menghilang, Ahmad pertama kali menemami ibunya yang berjualan di pasar. Tetapi karena Ahmad rewel, ibunya menyuruh Ahmad untuk pulang ke rumah. Sayangnya, entah ke mana, Ahmad tidak muncul di rumah hingga berita kehilangan disebarkan ke media sosial.

“Ayahnya sudah cari di sejumlah tempat, hingga sore hari, tetapi tidak ketemu. Nanti malam ini ada anak yang melihat jasad korban terapung di kolam Lelong,” jelas Junaidi.

Menurut Junaidi, ini bukan pertama kali ditemukan anak tenggelam di kolam Lelong tersebut. Justru, sebelumnya juga sudah ada anak kecili yang tenggelam dan meninggal dunia. “Ini adalah kejadian yang kedua. Saat korban pertama ditemukan meninggal, saat ini kolam baru dibuat,” katanya.

Lantaran sudah ada dua peristiwa naas terjadi di kolam tersebut, lanjut Junaidi, warga setempat meminta Pemerintah Kota Ternate untuk menutup kolam Lelong tersebut. “Lagi pula tidak ada fungsinya,” pintanya. Amatan wartawan NMG di lapangan menyebutkan, lokasi korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya. (cr-01/rii)

Respon (9)

  1. hello!,I like your writing so much! percentage we keep up a correspondence extra about your article on AOL? I require a specialist in this space to resolve my problem. May be that is you! Looking ahead to peer you.

  2. Ping-balik: visit
  3. Awesome website you have here but I was wanting to know if you knew of any discussion boards that cover the same topics talked about in this article? I’d really like to be a part of group where I can get feed-back from other experienced people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Appreciate it!

  4. This is really interesting, You’re a very skilled blogger. I’ve joined your rss feed and look forward to seeking more of your excellent post. Also, I have shared your website in my social networks!

  5. I was very pleased to find this web-site.I wanted to thanks for your time for this wonderful read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post.

Komentar ditutup.