Berkendara Dalam Keadaan Mabuk, Tiga Pemuda Ini Terjatuh dan Mengalami Luka Berat

Ketiga korban saat dievakuasi warga setempat.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Minuman keras (Miras) sangat berakibat fatal bagi manusia. Apalagi setelah mengonsumsinya lalu berkendara.

Seperti yang terjadi pada tiga pemuda di Kota Ternate ini. Ketiga pemuda ini yakni Engky, Adri, dan Ade. Mereka bertempat tinggal di lingkungan Tabanga, Kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate.

Ketiganya diketahui baru habis meneguk miras jenis captikus di salah satu lokasi di Kecamatan Ternate Barat. Setelah mabuk, ketiganya lalu berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki 4 Tak berpelat DD 4559 BU berboncengan dan dikendarai Engki.

Mereka melaju dari utara menuju ke selatan. Sesampainya di Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Tengah, tepat di jalan menanjak, Engki yang tak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya kemudian menghantam benda keras yang ada di tepi jalan tersebut.

Ketiganya pun jatuh dan terseret sepanjang 5 meter. Beruntung, nyawa ketiganya masih tertolong, meski mengalami luka berat.

Engky mengalami luka sobek besar di bagian bawah telinganya. Ade mengalami luka di wajah serta kepalanya mengalami luka sobek. Sementara Adri mengalami patah tulang di bagian tangan, dan luka besar di bagian badan.

Ketiganya lalu dilarikan ke RSUD Chasan Boesorie untuk mendapatkan perawatan. Laka tunggal ini terjadi pada Minggu (16/1) sekira pukul 00.15 dini hari tadi.

“Dorang (mereka) tiga ini, dua orang so mabuk, yang satunya itu tidak mabuk. Torang (kamu) dari Tabanga menggunakan dua sepeda motor. Saya berbonceng dengan satu teman, sementara mereka bertiga berbonceng menggunakan satu motor itu. Torang jalan sama-sama, tapi saya di belakang mereka. Jadi pas jatuh itu saya sempat lihat mereka,” ungkap Jemsen saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie.

Menurut Jamsen, tujuan mereka ke arah selatan itu untuk mencari makan. Ia sendiri melihat sepeda motor yang dikendarai Engki bersama dua rekannya itu sangat laju.

Saat ini, ketiganya sedang ditangani di RSUD. Sementara sepeda motor mereka telah diamankan oleh Satlantas Polres Ternate. (tr1/ask)

Respon (11)

  1. Hi! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could get a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having trouble finding one? Thanks a lot!

  2. Ping-balik: briansclub
  3. Ping-balik: briansclub
  4. I¦ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts in this kind of space . Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this website. Reading this information So i am happy to show that I have an incredibly just right uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I so much surely will make certain to do not overlook this site and give it a glance regularly.

  5. I think this is among the most important information for me. And i’m glad studying your article. However wanna statement on some general things, The website taste is great, the articles is in point of fact excellent : D. Excellent job, cheers

Komentar ditutup.