DAERAH  

Johan Manery Nahkodai HIPMI Halut, Bakal Rangkul Semua Pengusaha

Ketua HIPMI Halut terpilih, Johan Manery. (Chido/NMG)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Johan Josias Manery terpilih secara aklamasi pada musyawara cabang (Muscab) I Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara periode 2021-2024.

Muscab I yang digelar di Aula Hotel Greenland ini mengangkat tema “Kolaborasi Pengusaha Muda, Ekonomi Pulih Halut Maju”

Pada kesempatan itu, Johan mengatakan setelah dirinya terpilih, agenda pertama yang akan dilaksanakan adalah membentuk formatur pengurus HIPMI Halut. Ia berjanji akan merangkul semua kalangan pengusaha, baik itu dari segi bisnis bangunan maupun lainnya.

Ia tidak membedakan kategori pengusaha kecil maupun besar, sebab rata-rata pengusaha besar yang sukses ini bermula dari usaha yang kecil.

“Saya akan rangkul teman-teman HiPMI semua yang berada di Halmahera Utara,” katanya, Sabtu (18/12).

Ia berkeingian seluruh anggota HIPMI di Halut bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama. Sehingga itu, ke depannya akan fokus pada pengembangan.

“Bagaimana anak muda di Halut ini bisa mendapat peluang dengan bekerjasama dengan investor untuk pengembangan daerah. Intinya kita perkuat dulu pengusaha-pengusaha yang berada di Halut,” ujarnya.

Johan juga akan berbagi dan meminta saran kepada anggota HIPMI yang telah malang melintang di dunia bisnis, karena semua anggota HIPMI memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

“Tujuannya agar kita sama-sama berkembang,” jelasnya. (fnc/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: Anya Fernald scandal
  2. I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. I am hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming as well. Actually your creative writing abilities has inspired me to get my own web site now. Actually the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a great example of it.

  3. Ping-balik: 웹툰 사이트
  4. Ping-balik: 코인커뮤니티
  5. Ping-balik: Ventilatoare axiale
  6. Thank you for another informative site. Where else could I get that kind of info written in such an ideal way? I have a project that I am just now working on, and I have been on the look out for such information.

  7. Hi, Neat post. There is a problem with your website in internet explorer, would test this… IE still is the market leader and a huge portion of people will miss your wonderful writing because of this problem.

Komentar ditutup.