DAERAH  

Saiful Turuy Menguat Jadi Sekda Halsel, Dilantik Sore Ini

Sekda Halsel, Saiful Turuy. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, LABUHA – Nama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Inspektorat Kabupaten Halmahera Selatan, Saiful Turuy, digadang-gadang bakal jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel.

Informasi yang diterim media ini, Saiful bakal dilantik sebagai Sekda Halsel pada Kamis (9/12) sore ini bersama sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemda Halsel.

“Iya menurut informasinya pelantikan Sekda Halsel sore ini di Aula Kantor Bupati,” kata beberapa sumber yang ditemui di Kantor Bupati, pagi tadi.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Setda Halsel, Hendra Selang, mengaku belum mengetahui pelantikan Sekda. Namun kata dia, agenda pelantikan sore ini adalah pejabat eselon II, III dan IV.

“Hari ini ada pelantikan, jam 3 sore di Aula Kantor Bupati dan Bupati sendiri yang akan melantik pejabat eselon II, III dan IV,” ujarnya.

“Kalau soal Sekda sampai hari ini saya belum tahu dan belum dapat informasi, karena yang saya tahu Bupati hanya melantik pejabat eselon II, III dan IV saja,” sambungnya. (rul/ask)

Respon (11)

  1. I haven’t checked in here for some time as I thought it was getting boring, but the last few posts are great quality so I guess I will add you back to my daily bloglist. You deserve it my friend 🙂

  2. Hi there are using WordPress for your site platform? I’m new to the blog world but
    I’m trying to get started and set up my own. Do you need
    any coding knowledge to make your own blog? Any help
    would be greatly appreciated!

  3. Ping-balik: 뉴토끼
  4. Hello there, I found your site via Google while searching for a related topic, your website came up, it looks good. I’ve bookmarked it in my google bookmarks.

Komentar ditutup.