DAERAH  

Bupati Halsel Rombak 293 Pejabat Eselon III dan IV

Suasana pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Halsel beberapa waktu lalu. (Amrul/NMG)

PENAMALUT.COM, LABUHA – Setelah melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Selatan pada Kamis (9/12) tadi, Bupati Usman Sidik lanjut melantik 293 pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini diwakili Sekda Halsel, Saiful Turuy. Pelantikan itu berlangsung di Aula kantor Bupati Halsel, sore tadi.

Pelantikan pejabat eselon III ini berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Nomor: 821.23/KEP/11/2021, terdapat 106 pejabat eselon III yang dilantik. Sementara pejabat eselon IV yang dilantik sebanyak 187 sebagaimana dalam lampiran Keputusan Bupati Nomor: 821.23/KEP/14/2021.

Saiful mewakili dalam sambutannya mewakili Bupati berharap agar pejabat eselon III dan IV setelah dilantik agar benar-benar dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik.

“Saya berharap, setelah bapak ibu dilantik agar selalu bersinergi dengan saya dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk sama-sama membangun Halmahera Selatan yang lebih baik ke depan,” harap mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Inspektorat Halsel itu. (rul/ask)

Respon (10)

  1. Ping-balik: dewasgp
  2. Ping-balik: 호두코믹스
  3. I was just searching for this info for a while. After 6 hours of continuous Googleing, at last I got it in your web site. I wonder what’s the lack of Google strategy that do not rank this type of informative sites in top of the list. Generally the top websites are full of garbage.

Komentar ditutup.