Ngelem, 17 Remaja di Ternate Diamankan Satpol PP

Satpol PP Kota Ternate saat mengakankan 17 remaja yang kedapatan ngelem. (Satpol PP Kota Ternate)

PENAMALUT.COM, TERNATE – 17 remaja di Kota Ternate terpaksa diamankan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate lantaran kedapatan menghisap lem Eha-Bond.

Mereka diamankan di Benteng Oranje, Kelurahan Gamalama, Senin (29/11) sekira pukul 09.00 WIT pagi tadi.

Tiga dari 17 remaja yang diamankan ini masih berstatus pelajar SMA di Kota Ternate. Sementara 14 lainnya sudah putus sekolah. Semuanya masih di bawah umur.

Kasatpol PP Kota Ternate, Fandy Mahmud kepada wartawan menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada anak sekolah yang sedang nongkrong di benteng oranje. Mereka diduga sedang menghisap lem.

Tim patroli kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan turun ke lapangan.

“Dan ternyata benar, 17 remaja yang kita amankan ini sedang menghisap lem. Ada yang sudah dalam keadaan tertidur lantaran sudah mabuk,” jelasnya.

17 remaja yang diamankan itu terdiri dari laki-laki maupun perempuan. Begitu juga tiga pelajar yang diamankan itu satu diantaranya perempuan.

“Setelah kita amankan, kita langsung serahkan mereka ke BNNP. Jadi pada intinya, Pemerintah Kota akan terus melaksanakan kegiatan pengamanan seperti ini,” tandasnya. (ano/ask)

Respon (11)

  1. I am not sure where you’re getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for great info I was looking for this info for my mission.

  2. Ping-balik: ufabtb
  3. Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do a little research on this. We got a grab a book from our local library but I think I learned more from this post. I’m very glad to see such wonderful information being shared freely out there.

  4. Greetings from Florida! I’m bored at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break. I enjoy the info you provide here and can’t wait to take a look when I get home. I’m shocked at how fast your blog loaded on my phone .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, great site!

Komentar ditutup.