Lokal  

Meriahkan Hari Jadi, IKA-FATEK Unkhair Gelar Donor Darah dan Vaksinasi

Foto bersama usai kegiatan Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Satu Dasawarsa Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik (IKA-FATEK) Universitas Khairun (Unkhair) turut dimeriahkan dengan dengan menggelar donor darah dan vaksinasi di Gedung PKM Unkhair, Gambesi, Kota Ternate.

Kegiatan ini melibatkan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku Utara dan Puskesmas Gambesi serta dihadiri oleh berbagai angkatan alumni Fakultas Teknik Unkhair serta masyarakat umum.

Sekretaris Panitia Satu Dasawarsa IKA-FATEK, M Ardiyansyah mengatakan, acara yang digelar merupakan salah satu dari berbagai rangkaian acara yang telah direncanakan untuk memeriahkan hari jadi IKA-FATEK ke 10 tahun.

“Saya berterima kasih kepada UDD PMI Malut dan Puskesmas Gambesi atas kesediaan dan waktunya dalam mengawal kegiatan kami,” kata Ardiyansyah.

Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi mendonorkan darah dan ikut vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2.

Sementara Kepala Puskesmas Gambesi, dr Rita Yani mengatakan, kegiatan IKA-FATEK Unkhair telah memberi peluang kepada daerah ini untuk memenuhi cakupan vaksinasi yang telah ditargetkan.

“Untuk memenuhi target vaksinasi di Ternate masih harus terus kita kejar hingga pada Desember mendatang. Maka dengan kegiatan ini kita sangat terbantukan sekali,” ucap dr Rita.

Dia berharap kegiatan seperti donor darah dan vaksinasi dapat terus dilakukan hingga target vaksinasi dapat terpenuhi.

“Saya juga berterima kasih kepada IKA-FATEK dan Panitia Satu Dasawarsa karena sudah dilibatkan dalam kegiatan ini,” tutupnya. (kep)

Respon (11)

  1. Ping-balik: 30 hp outboard
  2. Whats up very nice website!! Guy .. Excellent .. Wonderful .. I’ll bookmark your blog and take the feeds additionally…I’m happy to seek out so many helpful info here in the publish, we’d like work out more techniques in this regard, thanks for sharing.

  3. I believe this site contains some real fantastic information for everyone :D. “Heat cannot be separated from fire, or beauty from The Eternal.” by Alighieri Dante.

  4. I’ve read several good stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I surprise how much attempt you place to create the sort of magnificent informative site.

  5. This is the right blog for anyone who wants to find out about this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I actually would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, just great!

Komentar ditutup.