Ngelem, Dua Pelajar di Ternate Diamankan Polisi

Dua remaja yang kedapatan ngelem saat diamankan petugas ke Mapolsek Ternate Utara. (Polsek Ternate Utara)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dua pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Ternate diamankan petugas kepolisian dari Polsek Ternate Utara lantaran kedapatan sedang menghisap lem Eha-Bond.

Dua pelajar itu yakni RA (17) dan SM (17). Keduanya diamankan di seputaran Benteng Oranje, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Minggu (24/10) pukul 11.00 WIT tadi.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. Kata dia, kedua remaja ini telah diamankan di Mapolsek Ternate Utara untuk dilakukan pembinaan.

“Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada anak sekolah yang sedang menghisap lem. Kita langsung turun dan amankan mereka di Polsek untuk dibina,” ujar Mappe.

Mantan Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate ini menambahkan, selain mengamankan kedua remaja itu, petugas juga mengamankan satu buah kaleng lem Eha-Bond bekas pakai.

Selain itu juga, kata Mappe, keduanya akan diserahkan ke Badan Narkotikan Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara pada Senin besok untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Puhaknya akan terus intens melakukan patroli di lokasi-lokasi yang sering berkumpulnya para pemuda. Ini dilakukan agar memantau setiap pergerakan orang-orang yang akan melakukan sebuah tindak pidana.

“Kami minta kepada warga dan orang tua agar mengawasi anaknya, sehingga tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Bahkan menggunkan atau memakai barang-barang yang tidak diingkan yang akan merugikan masa depannya,” harapnya menutup. (gon/ask)

Respon (152)

  1. Good day! I know this is kinda off topic however I’d figured I’d ask. Would you be interested in trading links or maybe guest writing a blog post or vice-versa? My website addresses a lot of the same topics as yours and I feel we could greatly benefit from each other. If you happen to be interested feel free to shoot me an e-mail. I look forward to hearing from you! Fantastic blog by the way!

  2. Thanks for another fantastic article. Where else could anyone get that type of info in such an ideal approach of writing? I’ve a presentation subsequent week, and I am on the search for such info.

  3. Ping-balik: pgslot
  4. Ping-balik: dumps shop
  5. Ping-balik: ruby gmo cookies
  6. Hello, you used to write great, but the last several posts have been kinda boring… I miss your tremendous writings. Past few posts are just a little bit out of track! come on!

Komentar ditutup.