Lokal  

Namanya tak Masuk Dalam SK Pengurus MD-KAHMI, Sekda Halsel Kecewa

Pj Sekda Halsel, Maslan Hi. Hasan. (Amrul/Penamalut)

PENAMALUT.COM, LABUHA – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera, Maslan Hi. Hasan, merasa kecewa pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Halsel periode 2021-2026.

Pasalnya, Maslan yang mengaku sebagai alumi HMI ini tak dimasukan dalam SK kepengurusan Majelis Daerah KAHMI Halsel.

Kekecewaan Maslan ini hampir saja ingin meninggalkan acara pelantikan MD-KAHMI Halsel yang berlangsung di Hotel Buana Lipu, Desa Mandaong, Kamis, (30/9) malam tadi.

Menurutnya, selaku orang yang pernah berHMI, mestinya dirinya juga harus masuk kedalam jajaran pengurus KAHMI Halsel.

“Masa Helmi Surya Botutihe juga ada nama, kok saya tidak ada nama. Sedangkan saya ini juga alumni HMI. Kenapa saat pembacaan SK, nama saya tidak ada. Saya kecewa sekali dan saya hampir saja mau balik ke rumah, tetapi karena ini perintah Bupati untuk buka acara, jadi saya bertahan saja,” katanya.

Ia berharap kepada Koordinator Presidium KAHMI Halsel, Jauhari S. Tawari agar dapat memasukan namanya ke pengurus KAHMI Halsel periode 2021-2026.

“Kalau besok dorang (mereka) tidak kasih masuk nama saya di dalam pengurus, saya tidak berpartisipasi dalam pembangunan sekretariat KAHMI Halsel,” tegas Sekda.

Terpisah dengan Koordinator Presidium KAHMI Halsel, Jauhari S. Tawari saat diwawancarai, dirinya juga bingung.

“Saya juga bingun, kenapa Pak Sekda tidak ada nama. Sedangkan Pak Helmi Surya Botutihe, itu sudah ada nama sejak beliau masih menjadi Presidium KAHMI Halsel periode 2015-2020,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya akan kembali merubah SK.

“Kebutulan Koordinator Presidium KAHMI Maluku Utara dan Sekretaris juga masih ada. Jadi nanti besok (hari ini) kami bicarakan dengan mereka agar Pak Sekda juga dimasukan kedalam pengurus,” jelasnya. (rul/ask)

Respon (16)

  1. Ping-balik: sahabat qq
  2. I am not positive the place you’re getting your info, however great topic. I needs to spend some time studying much more or working out more. Thanks for wonderful info I was looking for this info for my mission.

  3. Ping-balik: sci-sciss
  4. Ping-balik: 웹툰 다시보기
  5. Good blog! I truly love how it is easy on my eyes and the data are well written. I’m wondering how I might be notified when a new post has been made. I have subscribed to your feed which must do the trick! Have a great day!

  6. I’d have to examine with you here. Which is not one thing I usually do! I take pleasure in reading a post that may make folks think. Additionally, thanks for permitting me to comment!

Komentar ditutup.