Lokal  

Warga Desa Johor, Kepulauan Sula, Kembali Terima BLT-DD

Penyaluran BLT-DD kepada warga Desa Johor, Kabupaten Kepulauan Sula. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Warga Desa Johor, Kecamatan Mangole Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, kembali mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) 5 bulan, yakni April hingga Agustus 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Desa Johor, Muhammad Ali Saurangi, bersama Camat Mangole Barat, Banbinsa Johor, dan Babinkamtimas Desa Johor, pada Senin (20/9) kemarin.

“Hari ini kami lakukan pembagian BLT-DD bulan April sampai Agustus kepada warga, dan untuk Desa Johor sendiri penerimanya 17 orang,” kata Kades.

Ali berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Dengan adanya BLT ini diharapkan dapat membantu masyarakat, akan tetapi masyarakat juga jangan sepenuhnya selalu berharap dengan bantuan BLT. Karena ini tidaklah bertahan selamanya,” harapnya.

Ali juga meminta kepada masyarakat Desa Johor untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan saat beraktivitas, dikarenakan pandemi covid belum juga usai

“Saya tak henti-hentinya melakukan penyampaian edukasi tentang pentingnya menerapkan Prokes saat beraktivitas, dan perlunya dilakukan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga tidak mudah terinfeksi covid, apalagi saat ini sudah menjadi sayarat masyarakat seperti berangkat ke luar daerah dan mengurusi administrasi,” pintanya. (ish/ask)

Respon (10)

  1. Ping-balik: polaris
  2. Ping-balik: Premier League
  3. I am extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog.
    Is this a paid theme or did you modify it yourself?
    Either way keep up the excellent quality writing,
    it’s rare to see a nice blog like this one these days.

  4. magnificent points altogether, you just gained a brand new reader. What would you recommend in regards to your post that you made some days ago? Any positive?

Komentar ditutup.