Pemda Haltim Anggarkan Pos Waci dalam RAPBD-P 2021

Kantor Bupati Halmahera Timur.

PENAMALUT.COM, MABA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) telah mendorong sejumlah anggaran dalam APBD Perubahan tahun 2021. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Haltim, Anjas Taher, saat di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (15/9) hari ini.

Anjas mengatakan, pihaknya sudah mendorong sejumlah anggaran untuk pembagunan pos kemanan di hutan Waci tahun ini. “Kita sudah dorong dalam RAPBD-P tahun ini untuk pos Waci,” katanya.

Kata dia, Pemda akan mendorong secara bertahap pengamanan di wilayah tersebut. Dimana untuk tahun ini dalam perubahan baru dianggarkan untuk pos pengamaman.

“Maknya untuk perubahan kita masih bangun pos, selanjutnya untuk jangka menengah adalah transmigrasi dan jangka panjang adalah jalan Sagea-Maba,” ungkap dia.

Meski sudah didorong, dirinya mengatakan saat ini untuk item tersebut masih dalam pembahasan di DPRD sehingga dirinya berharap bisa terakomodir dalam APBD-P tahun ini.

“Yang pasti kita sudah dorong, mudah-mudahan teman-teman DPRD juga bisa sama-sama dorong untuk pos Waci,” katanya.

Selain pos keamanan, Pemda juga akan membangun akses jalan menuju pos keamanan yang dibangun di belakang sungai desa Waci.

“Jadi kita sangat berkomitmen untuk hal ini, pak Bupati apalagi sampai masuk ke hutan hanya untuk memastikan keselamatan warga disana,” ujar dia.

Dirinya juga berharap agar masyarakat bisa bersabar karena kata dia untuk setiap item kegiatan yang di rencanakan pemerintah daerah tentu mengikuti siklus APBD.

“Jadi kita tetap berkomitmen, karena ini berkaitan dengan keselamatan warga di sana, semoga tahun ini untuk pos sudah bisa teratasi, sambil nanti kita lakukan langkah-langkah berikutnya,” ungkap dia menutup. (MDF)

Respon (12)

  1. Ping-balik: Homepage
  2. Just wish to say your article is as astounding. The clarity on your submit is simply nice and that i could suppose you’re an expert on this subject. Well together with your permission allow me to seize your feed to stay updated with imminent post. Thank you 1,000,000 and please keep up the rewarding work.

  3. Together with every little thing that seems to be building throughout this specific subject matter, your opinions are generally relatively stimulating. On the other hand, I am sorry, but I can not subscribe to your whole theory, all be it exciting none the less. It seems to everyone that your opinions are not entirely rationalized and in actuality you are yourself not entirely confident of the assertion. In any case I did appreciate examining it.

  4. Ping-balik: รับทำ SEO
  5. I am so happy to read this. This is the kind of manual that needs to be given and not the accidental misinformation that is at the other blogs. Appreciate your sharing this greatest doc.

  6. I discovered your blog website on google and examine just a few of your early posts. Continue to keep up the superb operate. I just additional up your RSS feed to my MSN Information Reader. Searching for forward to studying extra from you later on!…

Komentar ditutup.