Jika Terbukti, Mantan Bendahara UPTD Diknas Kayoa Utara Disanksi Tegas

Kadikbud Halsel, Safiun Radjulan. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, LABUHA – Dugaan penggelapan setoran kredit sejumlah guru di Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selata, oleh mantan Bendahara UPTD Dinas Pendidikan dirspons Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Halsel.

Dikbud bakal memanggil mantan Bendahara UPTD Kayoa Utara, Jubeda Saleh, terkait dugaan penggelapan uang puluhan juta tersebut.

Kadikbud Halsel, Safiun Rajulan mengatakan masalah ini sudah diketahui Bupati Halsel Usman Sidik. Bahkan pemanggilan atas instruksi Bupati.

“Sesuai dalam pemberitaan tertera jelas, dan sesuai perintah Bupati, maka yang bersangkutan akan kita panggil untuk klarifikasi,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/8).

Safiun menegasakan apabila dalam klarifikasi yang bersangkutan terbukti melakukan kesalahan sebagaimana yang disampaikan sejumlah guru di Kayoa Utara, pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

“Setelah kita periksa lalu terbukti bersalah, maka kita akan analisis berdasarkan bukti-bukti yang ada dan tentukan sanski apa yang nantinya kita berikan,” terangnya. (ano/ask)

Respon (33)

  1. Healthcare Blog provides news, trends, jobs and resources for health industry professionals. We cover topics like healthcare IT, hospital administration, polcy

  2. Currently it looks like BlogEngine is the preferred blogging platform out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

  3. Ping-balik: vapes
  4. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  5. Ping-balik: turners

Komentar ditutup.