Gubernur Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BPKP Perwakilan Maluku Utara

Foto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan kantor BPKP Perwakilan Maluku Utara. (Humas Pemprov Malut)

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara di Sofifi, Selasa (23/5).

Peletakan batu pertama ini didampingi Deputi Kepala BPKP Bidang PPKD, Kepala Perwakilan BPKP Malut, dan Wali Kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutanya Gubernur menyampaikan bahwa pelatakan batu pertama ini sekaligus menandakan bahwa kehadiran BPKP untuk mengawal pembangunan di Provinsi Maluku Utara.

Gubernur dua periode ini berharap kepada pemerintah pusat, semoga dengan ditetapkan Sofifi sebagai kota baru ini dapat memberikan dukungan anggaran dalam rangka mempercepat pembangunan yang ada di Ibukota Provinsi Maluku Utara, termasuk Gedung Kantor BPKP.

Sementara Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Malut, Aryanto Wibowo, dalam laporanya mengatakan bahwa semulanya pembangunan gedung kantor ini dimulai pada tahun kemarin, namun ditunda lantaran adanya covid dan refocusing. Sehingga pelaksanaanya baru dilakukan pada tahun ini.

“Alhamdulillah pembangunan gedung kantor dapat terlaksana atas dukungan dari kepala BPKP beserta seluruh jajaran. Di imana telah memperjuangkan anggaran, sehingga bisa masuk dalam anggaran pembangunan tahun ini,” ujarnya.

Kantor yang dibangun di atas lahan 9.689 meter persegi dan ini adalah hibah dari Pemprov Malur. Untuk itu, Aryanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur serta jajarannya yang telah memberikan lahan, sehingga bisa membangun gedung baru. (red/adv)

Respon (12)

  1. Ping-balik: kaufe tv billig
  2. I believe that is one of the most important
    information for me. And i’m glad reading your article.

    But want to observation on few general issues, The site
    taste is ideal, the articles is truly great : D. Good job, cheers

  3. I simply couldn’t depart your website before suggesting that I extremely enjoyed the usual information an individual supply to your guests? Is going to be back ceaselessly to check out new posts.

  4. I’ve read some good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to create such a excellent informative site.

  5. Good V I should definitely pronounce, impressed with your web site. I had no trouble navigating through all the tabs and related information ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or anything, site theme . a tones way for your customer to communicate. Nice task..

Komentar ditutup.