HUT, DPRD Malut Bagi Masker dan Handsanitizer

Suasana perayaan HUT DPRD Maluku Utara di kota Ternate.

PENA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara berulang tahun ke 20 tepat pada Selasa 19 Januari 2021 besok. Untuk memperingatinya, lembaga perwakilan rakyat ini membagikan seribu buah masker dan lima ratus botol handsanitizer secara gratis kepada masyarakat Kota Ternate.

Pembagian masker ini dilaksanakan pada Minggu (17/1/2021) bertempat di Land Mark dan depan Mesjid Raya, Kota Ternate. Ini dilakukan selain untuk memperingati HUT DPRD, juga sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penularan covid-19. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan jalan sehat dan sunday morning.

Ketua PRD Malut, Kuntu Daud, menyampaikan hari jadi DPRD ke- 20 kali ini dilakukan secara sederhana dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini karena situasi saat ini masih covid. Sehingga itu, kesepakatan secara bersama seluruh anggota DPRD untuk melakukan jalan sehat sekaligus pembagian masker. “Jadi masker dan hansanitizer ini adalah sumbangan dari seluruh anggota dewan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kuntu juga berharap kepada masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Selalu pakai masker dan mencuci tangan, serta tidak berkerumun sehingga. Kita semua minta supaya kita bisa hidup normal seperti biasa,” harapnya. (ask)

Respon (10)

  1. The following time I learn a blog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I imply, I know it was my option to learn, however I truly thought youd have one thing attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about one thing that you could possibly repair if you happen to werent too busy in search of attention.

  2. Thanks for any other wonderful article. Where else could anybody get that kind of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I am at the look for such information.

  3. Ping-balik: kaufe tv billig
  4. Ping-balik: AMEBA ENTERTAINMENT
  5. Hey there! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to give it a look. I’m definitely enjoying the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers! Outstanding blog and amazing design and style.

  6. Thank you, I have just been searching for info approximately this topic for a while and yours is the greatest I’ve discovered so far. However, what about the bottom line? Are you certain about the supply?

Komentar ditutup.