Pilkada Halsel, Helmi: Doa Masyarakat Iringi Perjuangan Kami

Calon Bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin. (Istimewa)

PENA – Memasuki tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan (Halsel) hari keempat, pasangan calon nomor urut 01 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan terus menggelar kampanye hingga ke pelosok desa Halsel.

Lokasi kampanye yang didatangi Helmi-La Ode adalah Desa Kubung, Desa Sawadai dan Desa Tuwokona, Kecamatan Bacan Selatan.

Dalam pertemuan bersama warga di tiga desa tersebut, Helmi mengatakan, perjuangannya dalam momentum politik tahun 2020 ini penuh dengan ikhtiar. Untuk itu, bersama La Ode, Helmi berharap doa dari masyarakat Halsel untuk langkah ikhtiar yang sedang diperjuangkan.

“Insya Allah. Melalui doa serta dukungan dari Basudara semua akan mengantarkan kami untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan. Tentunya, doa-doa tersebut juga untuk Halsel yang lebih baik lagi,” pinta Helmi yang memakai akronim Hello Humanis ini.

Kesempatan yang sama, calon wakil bupati Halsel La Ode Arfan juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir. Apalagi saat hadir masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang menjadi pakta integritas antara pihaknya dan KPU Halsel.

Saat berkampanye, masyarakat dihimbau untuk mengenakan masker.

Selain itu, La Ode juga berterima kasih kepada Korps Polri yang telah membesarkan namanya selama 36 tahun sebagai abdi negara.

“Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah membesarkan nama saya,” ucap La Ode.

Tidak ketinggalan, selaku mantan perwira Polisi, La Ode terus berpesan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Terutama di tengah momentum Pilkada 2020.

“Saya berpesan agar tidak termakan pada isu-isu hoaks dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Apalagi di musim pemilihan umum begini, sosial media banyak bermunculan akun palsu,” pesan La Ode.

Sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan punya modal mumpuni. Helmi merupakan mantan anggota DPRD Maluku Utara tiga periode yang terpilih di daerah pemilihan Halsel. Sedangkan La Ode, merupakan mantan perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang pernah mengemban amanah sebagai Kasat Bimas Polres Halsel.

Tak hanya modal pernah bertarung, atau pernah bertugas di Halsel, keduanya juga tahu betul seluk beluk wilayah Kabupaten Halsel. Atas dasar itu, keduanya boleh jadi mampu menjadi pemenang pada pemilihan bupati dan wakil bupati Halsel. (*)

Respon (41)

  1. Ping-balik: EVOPLAY GAMES
  2. Ping-balik: 뉴토끼
  3. I used to be suggested this website by means of my cousin. I am not sure whether this post is written by way of him as no one else know such exact about my difficulty. You’re incredible! Thanks!

  4. Ping-balik: 티비위키
  5. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  6. I used to be suggested this blog by way of my cousin. I am now not
    positive whether this post is written by means of him as no one else recognize such precise
    about my problem. You’re amazing! Thanks!

  7. Pretty section of content. I just stumbled upon your web site
    and in accession capital to assert that I get actually enjoyed account your blog posts.
    Anyway I’ll be subscribing to your feeds and even I achievement you access
    consistently fast.

  8. Ping-balik: go right here
  9. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you design this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz respond as I’m looking to design my own blog and would like to know where u got this from. thanks a lot

  10. Magnificent website. Plenty of useful information here. I’m sending it to several pals ans additionally sharing in delicious. And obviously, thank you in your sweat!

Komentar ditutup.