Penyambutan mahasiswa baru dari cabang seni tari Lingkung Seni Mahasiswa (Lisma) dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Pasundan yang bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023. Acara PPKMB ini diikuti sebanyak 3.747 mahasiswa baru yang terbagi ke dalam 7 fakultas
Potret mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 yang sedang mengikuti kegiatan PKKMB Universitas Pasundan di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023.
Senat Universitas Pasundan meninggalkan ruangan setelah membuka peresmian PKKMB di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023.
Jenderal Dr. Dudung Abdurachman selaku Kepala Staf TNI Angkatan Darat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan PKKMB Universitas Pasundan di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023.
Potret pemotongan pita oleh Dr. Cartono selaku Wakil Rektor I Universitas Pasundan, sebagai simbolis pembukaan agenda kunjungan dan sosialisasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam kegiatan PKKMB di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023.

 

Narita Aurelia, Anabella Nursyafitri

Pengurus LPM ‘Jumpa’ Unpas

EDITOR: Prita Stania Agustina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *