Berita
Trending

Gerindra Karangasem Sepakat Dukung Prabowo – Gibran Pilpres 2024

Karangasem, beritaterkini.co.id | DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Keputusan tersebut diambil saat gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Sekretariat DPC Gerindra Karangasem, Kamis, 12 Oktober 2023.

“Deklarasi ini kami laksanakan atas usul dan masukan dari pengurus, simpatisan hingga kader di tingkat akar rumput yang menginginkan Bapak Prabowo berpasangan dengan Mas Gibran,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, Nyoman Suyasa.

Menurut Suyasa, Rakyat Indonesia saat ini membutuhkan calon pemimpin yang mengerti persoalan bangsa hingga geopolitik dunia.

Selain itu, dirinya juga tidak mengenyampingkan peran anak muda saat ini yang mana, Gibran saat ini merupakan salah satu tokoh muda terbaik bangsa ini.

“Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan berani. Kriteria-kriteria sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia berikutnya ada dalam sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran. Keduanya merupakan paket yang komplit”, ujar Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali ini.

Usai deklarasi yang turut dihadiri Sekretaris Komang Dana Adiadnyana, Bendahara I Putu Sudirga Yusa, pengurus DPC dan PAC, Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karangasem hingga sayap-sayap partai, hasil Rapimcab tersebut akan diserahkan ke DPP Partai Gerindra. (Jabe)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: